Translate

Sunday, January 22, 2017

Allahu Akbar



Allahu Akbar...!!!
Takbir. Allahu Akbar..... menggelora. masih adakah yang tersisa dari prahara selain
kitab suci dan kebencian? katamu, sembari bergegas pergi
Aku tak begitu sadar, apa pernah mengucapkannya


Geram aku terbangun dari lamunan. berapa kali aku berucap, atau mungkin tak pernah
Tapi kenapa kamu pergi.  mendengar takbirku dan mengingatnya?
Aku ingin mengatakan, kau mungkin benar


Ketika kau melangkah, meningggalkan pagar rumahku
Aku kira kamu masih akan menoleh sejenak. Kau pun
berangkat, meninggalkan suatu masa yang keronta
Menuju sebuah zaman lain yang belum tentu seperti teriakku Allahu Akbar. semoga nada itu tak membuatmu marah lalu pergi dari agamaku kerena eranganku terlalu keras 


Yogyakarta 23 Januari 2017


Load disqus comments

0 komentar