Translate

Thursday, December 15, 2016

Senja Tenggelam diwajahmu


senja tenggelam diwajahmu 
sore itu aku saksikan burung-brung mulai kembali pada sarangnya
menandakan hari sudah mulai larut 

ia hari ini semakin larut hanya sisa banyang senja itu yang masih aku rasakan, mungkin aku rasakan dengan hati gembira seperti kebanyakan orang menyaksikan senja bersama kekasihnya. 
atau bahkan aku rasakan dengan duka lara, lantaran hari ini tak seperti minggu-minggu yang telah lalu

aku saksikan senja itu sungguhlah sangat menawan, semenawan saat aku melihat senja dari ketinggian di saksikan angin pantai yang mendesir halus menyentuh kulitku. 

masih aku saksikan isak tawamu yang sangat menawan kala itu. saat kita menyaksikan senja bersama. saat suara kita saling bertautan menatap masa depan dengan penuh kepercayaan.   


senja itu mulai tenggelam di tutupi awan, menadakan waktu di mana harus ada jarak pisah sebagaimana lazimnya. ntah ini adalah perpisahan antara matahairi yang menandakan akan datangnya rembulan. atau bahakan mata hari itu sudah benar-benar sirna dan tenggelam di wajahmu bersama senja kala itu.



Load disqus comments

0 komentar