Translate

Thursday, December 15, 2016

Mayat Waktu

Mayat Waktu
malam-malam telah berlalu hanya untaian kata
doa-doa mengalun merdu, seperti nyanyian yang kamu lagukan kala itu.
aku dengar suaramu tak semerdu dulu

"sayang" bahasa itu masih mengalun indah menerawang lorong waktu.
mungkin juga suara itu sudah ikut mulai kriput seperti hidupmu sekarang.
ingin aku dengarkan bahasa itu dari bir kriputmu aku rindu ocehan-ocehan ganasmu

malam ini aku senang mungkin juga lagi berkabung atas nasibmu,
saat kamu mulai kehilangan rasa, atau bahkan kau bersanding dengan mayat kekasihmu
yang tak bisa kamu banggakan.

hahahaha aku tertwa lepas atas kesaksian malam ini.
yang dulu aku puja kini dia tak punya selera atau bahakan sudah mati rasa.
bersanding dengan mayat hidup yang tak bisa berbuat apa-apa.

aku ingin memanggilmu kasih. sini akan aku ceritakan tentang anjing-anjing dan
 raja alas yang buas memakan waktu


sajak ini di buat oleh M. Ridwan




Load disqus comments

0 komentar