Translate

Thursday, July 27, 2017

Jasa Adsense Ketar-ketir



Bagi jasa adsense Ketar-ketir lantaran untuk pendaftaran adsense semakin mudah keterima. bagaimana tidak membauat kaget orang yang baru punya empat artikel TLD dia sudah bisa keterima oleh adsense.

Walau Bagi sorang pemula, Baru bermain blogger mereka selalu merasa kesulitan untuk daftar adsesnse . untuk hari ini sudah banyak jasa yang menyediakan google adsense non hosted ( bisa di gunakain oleh semua wap dan YT). Dengan harga yang sangat murah kisaran 200-an juga ada. Walau di sebagian lapak harganya masih kisaran 700-1jt.

Ia kenyataan itu mamang sangat menyakitkan bagi para penyedia jasa adsense. Namun hal itu sduah terjadi karena untuk keterima adsense tahun2017  ini terbilang cukup mudah. Ia kita sadar bagi seorang blogger kurang sah kalau dia belum keterima google adsense

Sehingga dari sekian blogger sangat memburu adsense di berbagai forum masih banyak oaring yang menanyakan bagai mana tips untuk bisa keterima adsense. Sehingga bagi sebagian blogger yang masih pemula cenderung dia memilih jalan pintas untuk mencari jasa adsense.

Ia untuk sekarang semuanya bisa dibilang serba mudah. Untuk keterima adsense kita tidak harus menunggu terlalu lama atau bahkan yang di sebut dengan tahap review 2. Untu tahun iani ada tapi itu kaeabayakan langsung tayang. Walaupun ada seabagian yang tidak bisa langsung tayang.


Namun juga kita tidak bisa di pungkiri bagi sebagian blogger yang masih awan akan adesense itu terasa sangat sulit. Saking sulitnya bagi blogger pemula cenderung dia mengambil jalan pintas. Atau yang sering kita kenal jalan tikus tuk mendapatkan adsense.

Walau untuk pengalaman bisa di terima di adsense terbilang cukup variatif dalam artian pengalaman setiap blogger itu berbeda. Saya dengar untuk jasa penjualan adsense sudah sangat marak tapi harganya turun cukup signifikan lantaran kita bisa punya adsense cukup menyediakan uang 200 ribu hampir sama dengan harga Domain.

Sekian catatan saya mengenai agen adsense semoga bisa membantu kawan-kawan yang masih usaha keterima atau mencari jasa adsense.

Load disqus comments

0 komentar