Translate

Friday, May 24, 2013

Purnama malam ini luka


Purnama malam ini luka
OLEH: M.ADI
Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga yogyakarta
Fakultas Usuluddin Agidah dan Filsaf


Luka yang terlukis di wajahmu penuh dengan bercak darah
Ingin aku tumpahakan langit, biara langit itu berhenti memancarkan cahaya,
Kerana lukisan pilu itu masih membekas di atap langit tak bernyawa
Nyawa yang sempat aku tanam itu akan menjadi saksi bercak darah di malam ini
Perselingkuhan malam purnama yang penuh dengan derai air mata,
Air mata yang menites di wajahmu itu adalah luka
Neraka yang aku ciptakan untuk diriku, seindah surga yang telah aku ciptakan
Tapi paruh dan gumam malam purnama ini sungguh tidak sempurna
Sesempurna malam yang telah aku lukiskan bersama bercak darah di malam purnama ini
aku sadar malam ini tak seindah purnama
perselingkuhan purnama itu telah melahirkan luka 
Load disqus comments

0 komentar